Unknown
Moshi-moshi!
Bikin blog baru, yang lama lupa email-password -_-
Capek sih, pingin ganti-ganti template; nambah widget; bahhhhh, ini udah malem, ga sempet. Sebelumnya aku mikir, ngapain sih bikin blog, nggak ada yang baca juga. Tapi setelah itu aku mikir lagi, karna nggak ada yang baca itu makanya aku bisa nulis apa aja hahaha. Gak juga ding, ntar juga temen-temenku pada tau.

Oh iya, aku Ajeng, mantan Wakil Ketua Osis SMP N 3 Batang, kelas IX A. Padahal rasanya baru kemarin daftar SMP tapi kok sekarang udah mau lulus aja. Adek kelas baru kok kecil-kecil sih, iri. Kakak-kakak kelas mukanya 'lawas'. Ibaratnya, adek-adek kelas mukanya kayak Baim yang artis cilik itu, anak kelas angkatan aku kayak Pak Tarno.

Haih, baru masuk sekolah udah sibuk aja. Belum resmi melepas jabatan OSIS jadinya masih sibuk (ilaah). Ngurus MOS, acara buka bersama, jadi panitia zakat fitrah, ntar masih ngurusin pemilihan ketua Osis baru. Mana nggak ada dana + transportasi. Kan pingin sekali-sekali dikasih transportasi, ntar ada limusin njemput gitu haha.

Eh, segini dulu deh, besok kan malem minggu, ane terusin lagi. Maklum broh, listrik mahal, kudu go green juga. Oyasuminasai!
0 Responses

Posting Komentar